Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 17 December 2014

Lowongan Dosen Universitas Gajah Mada



Harianblora.com - Lowongan Dosen Universitas Gajah Mada (UGM) ini diperuntukkan Anda yang memenuhi syarat dan ketentuan. UGM memberikan kesempatan bagi Anda yang memenuhi kualifikasi untuk menjadi dosen Fakultas Hukum UGM.
Ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi:

Pertama, warga negara Indonesia (WNI)
Kedua, pelamar haru berpendidikan S2 atau S3 di bidang Hukum (kualifikasi pendidikan S2 dari universitas yang telah direkomendasikan UGM dengan latar belakang: S2 dengan PK minimal 3.50 dan dengan masa studi tidak lebih dari 3 tahun,  S1 dengan PK minimal 3.00 dan dengan masa studi tidak lebih dari 5 tahun).
Ketiga, untuk kualifikasi pendidikan S3 dengan latar belakang, memiliki disertasi yang telah dipublikasikan dalam jurnal Internasional terakreditasi.
Keempat, maksiaml berumur 35 tahun untuk S2 dan atau 50 tahun untuk S3.
Kelima, mendapat rekomendasi dari 2 dosen pembimbing memiliki jabatan lektor kepala.
Keenam, memiliki nilai Tes Potensi Akademik (TPA) OTO BAPPENAS 600 bagi pelamar yang tidak memiliki kualisfikasi akademik S3.
Ketujuh, TOEFL min 500 atau IELTS 6
Kedelapan, memiliki kondisi fisik sehat, tidak atau belum pernah tersandung kasus narkoba.
Kesembilan, memiliki kelakuan yang baik dibuktikan dengan SKCK.

Jika Anda tertartik, segara kirim lamaran dengan berkas-berkas lengkap ke Universitas Gadjah Mada yang ditujukan kepada URUSAN KEPEGAWAIAN FAKULTAS HUKUM UGM Jl. Sosio Yustisia No.1 Bulaksumur Yogyakarta 55281. (Red-Hb6/Foto:UGM).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Universitas Gajah Mada Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora