Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Lowongan Kerja CV Sinar Surya Suryandaru di Blora



Blora, Harianblora.com – Lowongan Kerja CV Sinar Surya Suryandaru di Blora ini dibuka untuk Anda untuk mengisi posisi CS, operator dan admin.  CV Sinar Surya Suryandaru / Thalita Reload PPOB (Pendaftaran Loket Pembayaran Resmi PLN/Pasang baru/Tambah daya) memberi beberapa dan syarat untuk pelamar.

Syarat itu meliputi: bisa mengoperasikan komputer (teknik dasar mengetik untuk chatingan menjawab komplain member thalita reload), disiplin dan jujur, pekerja keras, fotocopy Ijazah terahir SMU atau sederajat, fotocopy KTP. Semua berkas harus dimasukkan dalam map. Pihak perusahaan memberi gaji 1 juta dan mendapat makan dan minum gratis.

Bagi yang berminat, silahkan kirimkan lamaran Anda ke alamat Konter, Warnet Thalita Net,  Thalita Reload Perempatan Karangtalun, Banjarejo, Blora. Alamat kantor yaitu Desa Karangtalun Rt/Rw : 02/01 Banjarejo, Blora atau  telepon (0296) 4312023 dan 085708700999. (Red-HB6/foto: SSS).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja CV Sinar Surya Suryandaru di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora