Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Lowongan Kerja PT Sumber Bintang Rejeki Minimal Lulusan SD



Harianblora.com – Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT Sumber Bintang Rejeki minimal lulusan SD, silahkan memilih posisi sebagai berikut; yaitu operator jahit diutamakn yang memiliki skill dengan total 1.500 orang, QC, Helper (HLP), Supervisor Sewing (SS).

Bagi pelamar yang belum memiliki skill menjahit, perusahaan akan memberikan pelatihan menjahit secara gratis. Jika Anda tertartik, silahkan penuhi syaratnya meliputi perempuan, usia minimal 18 dan maksimal 35 tahun, minimal lulusan SD, pekerja keras, sehat jasmani dan rohani.

Perusahaan memberikan fasilitas meliputi uang makan, BPJS, jaminan kesehatan, lembur, premi hadir, gaji sesuai UMK Kabupaten Semarang yaitu sebesar Rp.1.208.200. 

Bagi yang berminat, Anda bisa menghubungi Wahyu di nomor telepon 089687772908 atau PIN 2769F35C. Jika tertarik, segara kirim lamaran ke Jl Raya Tegal Panas, Jimbaran KM 1. Dusun Secang RT 01/01 Samban, Bawen, Kabupaten Semarang atau Telp. 0298-525530. (Red-HB5/Foto: LK).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja PT Sumber Bintang Rejeki Minimal Lulusan SD Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora