Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 12 December 2014

Lowongan Kerja PT VADS Indonesia



Harianblora.com – Anda masih pengangguran? Ya, kini ada Lowongan Kerja PT VADS Indonesia yang jika Anda tertarik, Anda harus memenuhi syarat-syaratnya. Ada beberapa ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi pelamar.

Syaratnya meliputi beberapa hal. Pertama, laki-laki atau perempuan dan (diutamakan lakilaki). Kedua, minimal lulusan D3 dengan IPK minimal 2,75. Ketiga, maksimal berusia 30 tahun. Keempat, pelamar harus mau bekerja dengan sistem shifting dengan pembagian jadwal yang sudah ditentukan perusahaan. Kelima, tidak cadel. Keenam, mampu berkomunikasi dengan baik.

Ketujuh, pelamar harus informatif dan aktif dalam berkomunikasi. Kedelapan, tidak memiliki logat/dialek kedaerahan yang kental. Kesembilan, berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Kesepuluh,  pelamar tidak sedang menempuh studi atau sedang terikat dengan instansi apa saja. Kesebelas, berkepribadian dan berpenampilan menarik, positif dan memiliki kemauan berkembang.

Ada beberapa fasilitas yang diberikan perusahaan terhadap pelamar yang nanti lolos. Hal itu meliputi gaji pokok, tunjangan transportasi, tunjangan jabatan, tunjangan makan, mendapat jamsostek atau BPJS, kesempatan berkarir di dunia Contact Center dan mendapat  asuransi kesehatan.

Lalu, bagaimana cara mendaftar? Cukup mudah! Anda cukup mengirim SMS ke 081515157001. Format SMS adalah seperti contoh ini: NAMA LENGKAP#TANGGAL LAHIR#JENJANG PENDIDIKAN TERAKHIR#JURUSAN PENDIDIKAN#IPK#NAMAUNIVERSITAS.
Misal: YUNI SYARA#12 JANUARI 1992#STRATA 1#AKUNTANSI#3.55#UNDIP

Jika Anda mendapat SMS balasan atau dihubungi perusahaan, maka Anda harus mempersiapkan data lengkap. Berkas atau data tersebut meliputi surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotocopy ijazah, transkip nilai, suarat keterangan sehat dari dokter rumah sakit, fotocopy KTP, foto terbaru. Kirim berkas tersebut ke PT. VADS Indonesia d/a Gallery Indosat Pandanaran Semarang lantai 6, Jalan Pandanaran 131 Semarang Jawa Tengah (UP: Bapak Dian/Ibu Evi).

Demikian informasi Lowongan Kerja PT VADS Indonesia, semoga bermanfaat. Jika Anda mau mengetahui informasi pekerjaan, baca juga Lowongan Kerja Terbaru dan Terlengkap. (Red-HB6/Foto:PT VADS).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja PT VADS Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora