Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 12 December 2014

Lowongan Kerja Terbaru di Kudus, Skin Care Larissa Aesthetic Center Butuh Branch Manager



Kudus, Harianblora.com – Siapa yang mau bekerja di Skin Larissa Aesthetic Center di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah? Ya, kini ada informasi lowongan kerja terbaru di Kudus, Skin Care Larissa Aesthetic Center butuh Branch Manager.

Bagi Anda yang berada di daerah Blora, Rembang, Pati, Kudus, Demak dan sekitarnya, Anda sangat berkesempatan bekerja di Skin Care Larissa Aesthetic Center. Syarat yang harus Anda penuhi adalah sebagai berikut:
Pertama, laki-laki/perempuan. Kedua, usia pelamar minimal 25 tahun. Ketiga, memiliki pengalaman dalam memimpin perusahaan atau tim kerja minimal selama 1 tahun. Keempat, memiliki loyalitas tinggi terhadap perusahaan. Kelima, pendidikan terakhir minimal S1 (sarjana). Keenam, mampu menguasai analytical thinking, problem solving, team building, dan interpersonal relationship.

Bagi yang memenuhi kriteria di atas, silahkan Anda mengirim surat lamaran disertai daftar riwayat hidup ke Skin Care Larissa Aesthetic Center, Jl. Diponegoro No.18 Kudus (0291) 4250755 Jawa Tengah. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.larissa.co.id. Lamaran, paling lambat sampai tanggal 21 Desember 2014. (Red-HB5/Foto: SCLAC).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja Terbaru di Kudus, Skin Care Larissa Aesthetic Center Butuh Branch Manager Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora