Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Mau Kerja di Blora, Ini Lowongan Kerja di Blora



Blora, Harianblora.com – Siapa yang mau kerja di Blora, ini lowongan kerja di Blora. Optik Semesta membutuhkan karyawan dengan posisi marketing. Jika Anda berminat, Anda harus memenuhi syarat dan kriteria yang sudah ditentukan.

Syaratnya meliputi laki-laki atau perempuan, maksimal 30 tahun, memiki motor sendiri, diutamakan yang sudah berpengalaman. Bagi Anda yang belum berpengalaman akan dilatih, dididik sampai terampil. Minimal pendidikan pelamar adalah SMA atau sederajat dan memiliki keinginan kuat untuk berhasil dan bisa berkerja sama tim.

Mengapa gabung di sini? Ada beberapa fasilitas dan kelebihan yang ditawarkan. Yaitu meliputi bonus dahsyat, skema gaji luar biasa, produk sangat mudah dijual, cara kerja gampang, jenjang karir cepat, strategi pemasaran yang andal dan jitu.

Pelamar, nanti juga akan mendapat beberapa fasilitas. Mulai dari gaji pokok, bonus harian, bonus bulanan, bonus triwulan, bonus tahunan atau THR, bonus kontes, bonus loyalitas, bonus rekruitmen, BPJS dan disediakan MES.

Jika berminat, segera daftar dan buktikan dahsyatnya luar biasa. Kirimkan lamaran Anda Via Pos ditujukan kepada Bapak Solikin, JL. Gunung Lawu 93 E Blora. (red-HB6/Foto:Optik).

Hari gini gak kerja! Ini Baca: Informasi Kerja PalingLengkap.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mau Kerja di Blora, Ini Lowongan Kerja di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora