Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 11 December 2014

Batal Nikah Yuk!


 



Alkisah, Erni mau menikah dengan calon suaminya di Bandung. Ia sudah mempersiapkah segala hal, termasuk memesan undangan pernikahan yang sudah disebar ke semua orang, teman, kolega dan tetangga serta pejabat mulai dari RT sampai Walikota dan Gubernur.
Ya, hari itu hari Jumat. Namun ironisnya, sehari sebelum pernikahan, Erni terus-terusan menangis. Seluruh keluarga kebingungan.

Ibunya nanya: "Kenapa nih Neng Erni teh malah nangis terus-terusan, pan mestinya hari ini teh Neng berbahagia? Erni: Batal saja Buuu!!! Ibu: lho besok sudah nikah dan diresmikan kok minta batal? Erni: Ini buu, tolong dibaca dulu teliti undangan ini. Kemarin aku sudah betul ngasih redaksinya. Di sini tertulis: "TURUT MENUNGGANG": 1. Pak Gubernur dan jajarannya
2. Pak Walikota dan ajudannya
3. Pak Camat dan jajarannya 4. Pak Lurah dan jajarannya 5. Pak RW dan jajarannya
6. Pak RT dan jajarannya
5. DH Koplak dan jajarannya.

"Kalau MENUNGGANG semua, Saya gak akan kuaaaaaat. Bener-bener Neni ga kuaaat, Buu. Bisa mati hari itu di atas ranjang Buuuuuuu. Batal yahhhh nikahnya, pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisss. Batal Nikah yuk Bukkkk!”. (red-HB).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Batal Nikah Yuk! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora