Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 11 December 2014

Bermodus Meminjam, Yulian Bawa Kabur PS2



Pati, Harianblora.com – Jokil, pemilik rental PS2 di Pati marah karena ada orang yang menyewa PS2 namun tidak dikembalikan alias dibawa kabur. Pada Rabu (11/12/2014), ia marah-marah di media sosial karena kesal PS2 miliknya dibawa kabur peminjam.

“Nama peminjamnya Yulian Aditya Candra,” ujar Jokil sambil marah-marah. Dengan nada emosi, ia mengupload foto Yulian yang membawa kabur PS2 miliknya.

Bagi yang lihat orang di foto ini, katanya, tolong infonya ya mas, mbak, pak, bu. “Kemarin rental PS2 di tempatku, seminggu belum dikembalikan, nomor HP-nya sengaja diganti. Dihubungi nggak bisa dan orangnya menghilang. Padahal sebelumnya sudah langganan rental PS2 juga,” katanya.

Menurut Jokil, alamat terakhir Yulian pernah kos di sekitar barat Simpang Lima Pati. Tepatnya di lampu merah belok kanan. “Udah pernah saya lacak, tapi nihil dan orang sana tidak ada yang tahu. Tolong hubungi saya ya, di nomor 089626378213, terimakasih,” ujarnya. (Red-HB5/Foto: Jokil).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Bermodus Meminjam, Yulian Bawa Kabur PS2 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora