Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 11 December 2014

Inilah Beasiswa Dian Sastrowardoyo



Jakarta, Harianblora.com – Bagi Anda yang ingin mendapatkan beasiswa, kini ada beberapa informasi yang dihimpun Harianblora.com, Rabu (11/12/2014). Salah satu beasiswa tersebut justru hadir dari kalangan artis. Inilah Beasiswa Dian Sastrowardoyo. Secara terbuka, ia membantu anak-anak dan pemuda Indonesia lewat program beasiswa.

Program Beasiswa Dian Sastrowardoyo juga diperkuat dengan adanya Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS). Yayasan ini ternyata dibantu ibu kandungan yang sekaligus menjadi pendirinya, yaitu Dewi Parwati Setyorini beserta Wisnu Darmawan.

Dian berencana memberi beasiswa kepada anak-anak Indonesia. Menurutnya, pendidikan mampu mengubah hidup manusia. Insyaallah, katanya, aku ingin bantu dalam bidang pendidikan, karena pendidikan bagi aku bisa mengubah hidup seorang, mengubah jalan hidupnya sendiri. “Aku ingin membuat program beasiswa untuk anak-anak  perempuan," katanya pada Selasa (9/12/2014).

Hal itu disampaikan di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan tak lama ini. Artis yang memiliki dua anak tersebut merupakan artis Indonesia yang pernah menjadi juri di beberapa agenda penting. Salah satunya Women of Worth yang dibuat oleh Brand Kosmetik L'Oreal Professionnel. Setelah mengembara di dunia juri yang luar biasa itu, ia terinspirasi mengabdikan diri di dunia sosial.

Perempuan berkulit putih ini juga pernah menjadi Women of Worth 2014 dan Maudy Koesnaedi. Hal itu dikarenakan ia dianggap sebagai wanita paling inspiratif di Indonesia. Ia juga merasa terpanggil hatinya. Dian juga pernah membuat taman bacaan dan akhirnya ia justru membuat yayasan sendiri. (Red-HB56/Foto: DS).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah Beasiswa Dian Sastrowardoyo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora