Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 5 December 2014

Hadirilah Dukuhseti Bersholawat



Dukuhseti, Harianblora.com – Bagi Anda kaum muslimin-muslimat yang berdomisili di Pati, jangan lewatkan Dukuhseti Bersholawat yang akan digelar di Lapangan Bola Alasdowo, Dese Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah. Menurut rillis dari panitia, agenda Dukuhseti Bersholawat akan dihadiri Habib Ilmu Al-Idrus dari Kudus dan Habi Ahmad Al-Hamid dari Tayu Pati.

Paniti juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan diisi qori oleh K.H Nur Faqih dari Pati. “Kegiatan ini juga akan diisi Grup Hadroh Ahbabus Musthofa Darus Syarof dari Kudus,” tutur panitia.

Kegiatan akbar ini merupakan agenda penting yang harus direspon positif oleh masyarakat Pati. “Kegiatan ini akan digelar besuk Sabtu, 13 Desember 2014 pukul 19.00 WIB sampai selesai, saya berharap masyarakat yang Islam maupun bukan Islam mau berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” tutur Ahmad selaku Panitia.

Intinya, kata Ahmad, Hadirilah Dukuhseti Bersholawat. “Ini kegiatan positif, mari datang dan ramaikan dengan penuh cinta kepada Allah dan Nabi Muhammad,” ujar Dia. (HB38/Foto: DB).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hadirilah Dukuhseti Bersholawat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora