Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 6 December 2014

Kwarran Tunjungan Blora Siapkan Pesta Siaga



Tunjungan, Harianblora.com – Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Tunjungan, Blora, Jawa Tengah kini menyiapkan Pesta Siaga. Hal itu dilaksanakan dengan menggelar rapat, Kwarran Tunjungan Blora Siapkan Pesta Siaga di kantor Kwarran Tunjungan, Blora, tak lama ini.

Menurut Sumardjan, SPd, M.MPd, Ketua Kwarran Tunjungan, agenda Pesta Siaga sudah dekat dan pihaknya kini menyiapkan beberapa agenda. “Pada Kamis 4 Desember 2014, kami menggelar rapat dan sosialisasi materi Pesta Siaga dengan beberapa pengurus dan tamu undangan dari berbagai kalangan,” tuturnya kepada Harianblora.com.

Menurutnya, Pesta Siaga menjadi momen penting untuk menumbuhkan semangat Pramuka. “Pesta Siaga itu kan suatu pertemuan yang digelar dan dihadiri oleh anggota Pramuka Siaga. Di sana nanti ada berbagai macam kegiatan yang sangat bermanfaat dan substansial,” papar Kepala SDN 1 Tambahrejo, Tunjungan, Blora tersebut.

Biasanya, katanya, secara umum digelar pameran siaga, kegiatan bazar, darmawisata, karnaval, pentas seni, perkemahan satu hari, lomba-lomba dan sebagainya. “Kami berharap Pesta Siaga nanti berjalan maksimal dan para peserta mampu melaksanakan spirit Pramuka sebagai agen penerus bangsa. Blora sebagai tempat yang kaya akan budaya harus maju juga Pramukanya,” harap bapak dari 2 anak tersebut. (HB4/Foto:SM).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kwarran Tunjungan Blora Siapkan Pesta Siaga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora