Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 9 December 2014

Hari Jadi Kabupaten Blora ke 256, Warga Dihimbau Pasang Bendera dan Umbul-umbul



Blora, Harianblora.com - Pada Senin (9/12/2014), Ahmad Sukarjo Kepala Bidang Sarkom dan Desinfo DPPKKI Blora mengatakan warga Blora harus memasang bendera merah putih dan umbul-umbul. Selain itu, melalu berbagai media, panitia Hari Jadi Kabupaten Blora ke 256, warga dihimbau pasang bendera dan umbul-umbul juga dihimbau membersihkah lingkungan sekitar. Hal itu dimaksudkan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Blora ke 256.

Menurut panitia, bendera, umbul-umbul tersebut tak sekadar dipasang di daerah perkotaan, namun panitia juga mengimbau kepada seluruh warga untuk memasangnya di tingkat desa, kelurahan, perkantoran, lembaga sekolah dan sebagainya. “Warga juga diimbau membersihkan halaman atau mengecat pagar dan memasang lampion,” katanya. 

Beberapa agenda sudah dan akan berlangsung. Agenda yang akan berlangsung yaitu Kirab Budaya dan Parade Seni (11/12/2014) pukul 07.00 sampai selesai. Kemudian, ada juga Resepsi Hari Jadi menghadirkan Campursari Kirun Cs (11/12/2014) pada pukul 19.00-selesai bertempat di Blok T (eks terminal lama).

Tak hanya itu, panitia juga akan menyelenggarakan hiburan berupa pertunjukan musik. Mereka adalah Musik Reggae pada tanggal 13 Desember 2014, dan Panggung Hiburan Musik Godbles pada 20 Desember 2014 pada pukul 19.00 WIB di alun-alun Blora.

Biasanya, umbul-umbul dan pemasangan bendera merah putih dilakukan pada bulan Agustus saja, namun karena ini merupakan Hari Jadi Kabupaten Blora, maka pemerintah mewajibkan hal itu sebagai wujud cinta dan setia pada Blora. (HB4/Foto: UU).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hari Jadi Kabupaten Blora ke 256, Warga Dihimbau Pasang Bendera dan Umbul-umbul Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora