Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 6 December 2014

Jalan Jakenan Winong Pati Mulai Banjir



Pati, Harianblora.com – Sepanjang jalan Jakenan-Winong Pati kini mulai banjir. Hal itu disebabkan karena curah hujan yang mulai tinggi. Pada Sabtu (6/12/2014) sekitar pukul 15.00 WIB, sepanjang jalan Jakenan-Winong mulai terlihat banjir dan kendaraan yang melewati jalan tersebut harus berjalan lambat.

Agus Putra Jamesumi, warga Jakenan, mengatakan jalan yang banjir tersebut terletak di Desa Glonggong Pati. “Kondisinya masih banjir, semoga segera surut,” paparnya.

Akibat banjir tersebut, membuat warga kebingungan yang terbiasa lewat jalan itu. Hal itu diungkapkan Kevin Wahyu Pratama karena ia sering melewati jalur tersebut. “Nanti kalau aku pulang lewat mana kalau banjir begini?” ujarnya. Namun, menurut Anto, warga setempat, diperkirakan banjir di jalan tersebut akan cepat surut karena kondisi hujan tidak menentu dan belum musim hujan belum begitu tampak besar. (HB28/Foto: APJ).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Jakenan Winong Pati Mulai Banjir Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora