Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 20 December 2014

Lowongan Guru Terbaru, SMK PLUS TRIMITSA Butuh Guru



Harianblora.com – Bagi yang ingin bekerja menjadi guru, kini ada Lowongan Guru Terbaru, SMK PLUS TRIMITSA Butuh Guru. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang ditentukan penyeleksi. Bagi Anda yang berminat, Anda akan ditempatkan dan diposisikan menjadi guru berikut:

Pertama, Guru bidang studi TSM. Kedua, Guru bidang studi TKJ/Komputer. Ketiga, Guru bidang studi Matematika. Keempat, Guru bidang studi Fiskim.
 
Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pelamar:
Pertama, lulusan sarjana /S1 sesuai bidang studi Kedua, maksimal berusia 30 tahun Keempat, pelamar harus berdomisili Depok/Bogor dan sekitarnya
 
Jika berminat, Anda bisa mengirim lamaran ke
SMK PLUS TRIMITSA Jl. Raya Pondok Rajeg No.17 Cibinong – Kab. Bogor (Angkot 72) (Antar langsung lebih baik, tanpa melalui Pos atau Email)
  Syaratnya adalah fotocopy KTP, daftar riwayat hidup, Fotocpy Ijazah, Transkip Transkrip Nilai, SKCK, Pas Photo warna 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Guru Terbaru, SMK PLUS TRIMITSA Butuh Guru Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora