Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 16 December 2014

Lowongan Kerja BCA Finance



Harianblora.com – Bagi Anda yang ingin bekerja, ini ada lowongan kerja Bca Finance. Anda harus tahu, PT BCA Finance, adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang pembiayaan kartu kredit, bisa untuk anjak piutang, usaha, dan kendaraan bemotor. PT BCA Finance, sudah berdiri sejak tahun 1981.

Kini, PT BCA Finance butuh beberapa karyawan yang berdedikasi tinggi. Ada beberapa posisi yang dibutuhkan, yaitu:
1. Marketing Officer
2. Karya Bakti Relationship Officer
3. IT Staff
4. Profesional Development Program 5. Account Management Officer Leasing 6. Coorporate Marketing & Credit Staff 7. Karya Bakti Asset Recovery

Bagi Anda yang ingin bekerja di PT BCA Finance, Anda akan ditempatkan di Bogor, Tegal, Jogjakarta, Medan, Cirebon, Balikpapan, Surabaya, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Denpasar, Bandung, Samarinda, Jabodetabek, Cekranegara, Makasar dan Palembang.

Anda ingin tahu syarat lengkap dan bagaimana cara mengirim lamarannya lebih detail dan lengkap, silahkan kunjungi laman http://www.bcafinance.co.id. (Red-HB12/Foto: BCA).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja BCA Finance Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora