Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 17 December 2014

Lowongan Kerja di Jepang dengan Gaji 25 Juta Perbulan, Siapa Mau?



Harianblora.com – Bagi Anda yang mau kerja di luar negeri, khususnya di Jepang, kini ada kesempatan emas. Ya, ini ada Lowongan Kerja di Jepang dengan Gaji 25 Juta Perbulan, Siapa Mau?
Sesuai informasi, lama magang di Jepang nanti adalah 3 tahun. Untuk ongkos, akan ditanggung perusahaan di Jepang alias gratis.

Bagi Anda yang berminat, Anda akan dilatih pada 5 Januari 2015. Anda yang berminat, buruan, karena penutupan lamaran pada tanggal 26 Desember 2014. Anda saat pelatihan, akan ditempatkan di Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) selama 2 sampai 3 bulan.

Bagaimana caranya? Simak dan baca dengan teliti di bawah ini.
Pertama, Anda memenuhi syarat 100% diterima, kemudian peserta langsung datang ke kantor kami. Selanjutnya, jIka hanya konsultasi tidak usah mebawa persyaratan, jika langsung ikut pelatihan, datanglah dit anggal penutupan. Penyelenggara juga memperbolehkan daerah mana pun untuk ikut rekruitmen.

Kedua, syarat magang untuk laki-laki.
Untuk fisik, Anda harus minimal 19 tahun dan maksiaml 26 tahun. Pendidikan minimal SMA atau sederajat, D1-D3 atau S1. Anda tidak boleh bertatto, buta warna, tindik, mata min, tidak boleh cacat, patah tulang, operasi atau bekas operasi usus buntu, gigi palsu.

Ketiga, syarat berkas.
Anda harus memiliki KTP, KK, Akta lahir, SKCK dari Kepolisian, Kartu Kuning atau AK1 dan memiliki ijazah.

Keempat, untuk jenis pekerjaan di Jepang, ada beberapa macam. Hal itu meliputi las, konstruksi, operator, pemipaan, otomotif, plastik dan sebagainya.  Jika tidak bisa atau tak memiliki skill, Anda akan dilatih di BLK.

Kelima, Anda akan mendapat gaji standar perbulan sebesar 12 Juta, belum lembur bisa mencapai 20 sampai 25 juta.

Keenam, tes akan dilaksanakan Maret 2015. Sebelum itu, Anda akan dipersiapkan untuk tes 3 bulan selama di BLK. Untuk materi tes, yaitu pemeriksaan badan, matematika dasar, lari 3 KM, Push Up, dan wawancara.

Bagi yang tertartik, silah hubungi 0857 2207 7589 atau lewat PIN BB 512A17F0. (Red-Hb4/Foto:Sitri).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja di Jepang dengan Gaji 25 Juta Perbulan, Siapa Mau? Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora