Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 17 December 2014

Lowongan Kerja Baby Sitter



Harianblora.com – Siapa yang mau kerja? Ya, ini ada lowongan kerja baby sitter yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan. Sebagai manusia yang hidup di zaman yang serba susah, sudah saatnya Anda bekerja sesuai kemampuan dan dengan gaji yang menarik.

Kini ada lowongan kerja bagi perempuan yang ingin cepat kerja  dana akan ditempatkan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Silahkan bergabung di LPK yang sudah terbukti menyalurkan ribuan Baby Sitter aman dan terjamin:

Syaratnya adalah, pertama berusia 17 sampai 40 tahun. Kedua, sehat jasmani dan rohani. Ketiga, jujur.
Keempat, punya niat kerja. Kelima, identitas lengkap, ijazah atau buku nikah asli dan KTP. Keenam, gaji memadahi dari 1.7 juta sampai 2.5 juta. Ketujuh, cuti 2 hari perbulan. Kedelapan, ada kenaikan gaji dapat makan. Kesembilan, perlengkapan mandi dan tinggal dalam.

Jangan lewatkan momen ini cepat hubungi Bunda kiki di nomor 081398840225, 085719733122, 087780669488. Bagi anda yang mau menjadi sponsor mendapatkan bonus 600 ribu perorang. Anda juga bisa berkomunikasi lewat PIN 2603D447. (Red-HB5/Foto:BS).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja Baby Sitter Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora