Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Semarang



Semarang, Harianblora.com – Anda masih pengangguran? Ini hadir Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Semarang, yaitu salah satu perusahaan leasing mobil dan motor yang berada di Semarang Ibukota Jawa Tengah.

Pihak perusahaan, membutuhkan Anda untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Pertama, Marketing (MKT)
Syaratnya adalah laki-laki, maksimal berusia 30 tahun, minimal SMA atau sederahat, memiliki komunikasi baik, tanggung jawab dan jujur, memiliki SIM C dan motor sendiri, berpengalaman di bidang tersebut dan mau ditempatkan di Kendal.

Kedua, Surveyor (SVY)
Syaratnya adalah laki-laki, pendidikan minimal D3, memiliki motor dan SIM C, maksimal berusia 30 tahun, jujur, mampu berkomunikasi baik dan tanggung jawab, berpengalaman dibidang yang sama lebih diutamakan dan mau ditempatkan Kabupaten Kendal.

Perusahaan memberi fasilitas beruapa gaji pokok, medical, bonus, THR, BPJS dan jenjang karir. Jika Anda tertarik, segara kirim lamaran Anda besrta daftar riwayat hidup, fotocopy KTP, SIM, ijazah, foto warna 3x4 dan sertifikat jika ada.

Semua berkas dikirim ke PT BFI Finance Indonesia Tbk Semarang, tepatnya di Jln. MT Haryono Ruko Mataram Plaza, Blok D No 3 Semarang (Dekat Roti Swiss). Atau bisa menghubungi lewat email: ardhimaz.rinaldi@bfi.co.id atau informasi lebih jelas silahkan hubungi 0856419200002. (Red-HB5/Foto:BFI).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Semarang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora