Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Lowongan Dosen STKIP Bina Insan Mandiri



Harianblora.com – Lowongan Dosen STKIP Bina Insan Mandiri ini terbuka untuk sema kalanga, terutama bagi yang memenuhi kualifikasi. SKTIP Bina Insan Mandiri membutuhkan beberapa dosen yang nanti akan mengajar di beberapa jurusan/program studi.

Pertama, lulusan S2 Pendidikan Matematika atau S2 Matematika untuk menjadi dosen Prodi Pendidikan Matematika.
Kedua, lulusan S2 Pendidikan Dasar (Dikdas) untuk menjadi dosen Prodi PGSD.
Ketiga, lulusan S2 PAUD / S2 Pendidikan Dasar Konsentrasi PAUD untuk menjadi dosen di Prodi PG-PAUD.
Keempat, lulusan S2 Pendidikan Bahasa Indonesia atau S2 Bahasa dan Sastra Indonesia untuk menjadi dosen Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.

Syarat umum sebagai berikut:
Pertama, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, setia pada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ketiga, tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap. Keempat, tidak terikat sebagai dosen PNS atau dosen tetap non PNS pada perguruan tinggi lain dan atau sebagai pegawai tetap pada lembaga lain. Kelima, sehat jasmani, rohani, bebas narkoba, dan dapat menjalankan tugas sebagai dosen.

Syarat khusus bagi pelamar:
Pertama, minimum lulusan program magister atau setara dalam bidang ilmu dan teknologi yang sesuai dengan bidang.
Kedua, pendidikan harus linier antara S1, S2, S3 (bidang ilmu S1, S2, S3 dalam satu rumpun).
Ketiga,  status kemahasiswaannya terdaftar di PDPTuntuk lulusan setelah tahun 2002. Keempat, maksimal berusia 48 tahun.
Inilah syarat dan ketentuan berkas lamaran:
Pertama, lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani pelamar tanpa materai, kemudian ditujukan kepada Ketua STKIP Bina Insan Mandiri Surabaya.
Kedua, melampirkan fotokopi ijazah dan transkrip akademik (S1, S2, dan S3) dari perguruan tinggi terakreditasi sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan.
Ketiga, melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Keempat, melampirkan 2 lembar pas foto berwarna ukuran 4x6 cm.
Kelima, melampirkan surat pernyataan tidak terikat sebagai dosen PNS/dosen tetap Non PNS pada perguruan tinggi lain dan/atau sebagai pegawai tetap pada lembaga lain.
Keenam, pelamar yang memiliki ijazah lulusan kampus luar negeri atau lembaga pendidikan luar negeri, proses penyetaraan ijazah dapat dilakukan oleh pengguna lulusan (user) dan oleh Ditjen Dikti Kemdikbud (bila perlu) apabila gelar, nama program studi, dan nama perguruan tinggi sudah ada pada laman Ditjen Dikti (www.dikti.go.id).

Lalu, bagaimana cara pendaftarannya, surat lamaran dikirim melalui pos ke Bagian Pengembangan Dosen STKIP Bina Insan Mandiri Surabaya. Alamatnya di Jalan Raya Menganti Kramat 133, Wiyung, Surabaya. Berkas bisa dikirim langsung ke Bagian Pengembangan Dosen STKIP Bina Insan Mandiri Surabaya. (red-HB5/Foto:STKIP BIMS).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen STKIP Bina Insan Mandiri Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora