Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 10 December 2014

Lowongan Kerja Terbaru, PT Midi Utama Indonesia Tbk Butuh Karyawan



Harianblora.com – Bagi Anda yangmasih pengangguran, kini ada Lowongan Kerja Terbaru, PT Midi Utama Indonesia Tbk Butuh Karyawan. Dalam rillis yang disebar PT Midi Indonesia, ada beberapa posisi yang dibuka untuk diisi para pelamar.

Sebelum melamar, sudah tahukan Anda tentang PT Midi Utama Indonesia? Ya, PT Midi Utama Indonesia Tbs merupakan salah satu perusahaan retail di Indonesia dengan lisensi merek dagang Alfa Midi,  Alfa Express dan Lawson.

Kini, PT Midi Utama Indonesia butuh tenaga kerja tangguh, disiplin, profesional untuk mengisi posisi Kepala Toko atau Store Leader Development Program.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pelamar.
Pertama, pria atau wanita. Kedua, usia maksimal 27 tahun. Ketiga, pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan. Keempat, IPK minimal 2/75. Kelima,berjiwa kepemimpinan dan memiliki kemauan kuat untuk belajar serta siap ditempatkan di seluruh unit kerja perusahaan.

Bagi Anda yang memenuhi syarat, segera kirim lamaran ke PT Midi Utama Indonesia Tbk, jalan Suryanata RT 26 atau tepatnya depan SD 005 Kelurahan Air Putih, Kota Samarinda. Informasi lebih detail silahkan hubungi Bapak Yudhie 085388128059.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja Terbaru, PT Midi Utama Indonesia Tbk Butuh Karyawan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora