Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 10 December 2014

Lowongan Dosen Terbaru, Untag Samarinda Butuh Dosen



Samarinda, Harianblora.com – Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Samarinda membutuhkan dosen untuk menjadi tenaga pendidik di kampus tersebut. Menurut panitia seleksi dosen, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi pelamar. Lowongan Dosen Terbaru, Untag Samarinda Butuh Dosen ini berawal dari pengumuman di laman www.untag-smd.ac.id.

Syarat-syarat tersebut meliputi usia kurang dari 35 tahun, pendidikan terakhir minimal magister (S2) dari Universitas yang sudah terakreditas minimal B. Selanjutnya, S1 dan S2 pelamar harus linier, IPK untuk ijazah S1 minimal 2.75 dan ijazah S2 IPK minimal 3.0. Pelamar juga tidak diperkenankan berstatus pegawai negeri sipil (PNS) atau pun pegawai BUMN.
 
Lalu, bagaimana cara mendaftar? Ada beberapa proses seleksi yang diselenggarakan panitia.
Pertama, pelamar calon dosen mengajukan lamaran yang ditujukan kepada Rektor Untag 1945 Samarinda. Kedua, tim melakukan verifikasi berkas. Ketiga, tim memanggil pelamar calon dosen yang lulus verifikasi berkas. Keempat, wawancara calon dosen akan dilakukan langsung dengan tim seleksi. Kelima, pelamar calon dosen yang lulus dari wawancara dilakukan beberapa tes, yaitu tes Potensil Akademik (TPA), tes Micro Teaching, tes Psikologi, tes TOEFL dan wawancara.

Keenma, pelamar calon dosen yang lulus tes diusulkan Rektor kepada Yayasan untuk diterima sebagai dosen tetap yayasan. Ketujuh, yayasan menerbitkan SK Pengangkatan Sebagai Dosen Tetap dengan masa percobaan selama 1 tahun.

Bagi siapa saja yang memenuhi criteria dan syarat-syarat di atas, bisa mengirim suarat lamaran yang ditujukan kepada Rektor Untag 1945 Samarinda, Jl. Ir. H. Juanda Nomor 80 Samarinda. Informasi lebih detail, silahkan hubungi telepon (0541): 743390, email: info@untag-smd.ac.id atau kunjungi laman www.untag-smd.ac.id.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Terbaru, Untag Samarinda Butuh Dosen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora