Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 9 December 2014

Pelajar Blora Menjadi Pelanggar Lalu Lintas Tertinggi



Blora, Harianblora.com - Pelanggaran lalu lintas di Blora sangat memprihatinkan. Ironisnya,  kalangan pelajar menjadi pelanggar tertinggi. Ya, pelajar Blora menjadi pelanggar lalu lintas tertinggi di kota Mustika tersebut. Angka operasi zebra yang berakhir hari Selasa (9/12/12) di Blora menunjukkan lebih dari 1750 pelanggar didominasi kalangan pelajar.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Eko Pujianto mengatakan pelanggar tertinggi adalah kalangan pelajar. “Pelanggar yang paling banyak adalah kalangan pelajar, yang kedua adalah karyawan,” paparnya pada Selasa (9/12/2014).

Kapolres Blora, AKBP Mujiyono juga mengatakan meskipun Operasi Zebra Candi 2014 sudah berakhir, namun ia berharap agar kecelakaan mulai menurun dan semua kalangan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya khususnya di Blora. Hal itu tentu memprihatinkan bagi sekolah, apalagi pelajar tugasnya adalah belajar, namun justru sering melanggar lalu lintas. Semua pihak berharap agar pelajar di Blora menaati peraturan lalu lintas.

Jika dihitung serta diakumulasikan, AKP Eko Pujianto mengatakan pada hari terakhir Operasi Zebra tahun 2014 ini, Blora masih menempati angka yang relatif tinggi. Sebanyak 1750 pelanggar terjaring, yang ironisnya paling banyak adalah kalangan pelajar dan disusul karyawan.

Pihaknya beraharap, agar masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan, seperti STNK dan SIM, serta kendaraan harus lengkap onderdilnya. Onderdil tersebut harus sesuai standar yang sudah ditentukan agar bisa menjadi elemen keselamatan berkendara. (HB4/Foto: SS).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelajar Blora Menjadi Pelanggar Lalu Lintas Tertinggi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora