Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 9 December 2014

Travel Blora Semarang Naik 25 Ribu

Blora, Harianblora.com –  Travel Blora Semarang naik 25 ribu. Demikian yang disampaikan Arini Ulfa, mahasiswi Pascasarjana Unnes asal Blora. Menurutnya, kenaikan harga travel Blora-Semarang karena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Biasanya saya naik travel Kartika itu Blora-Semarang hanya 55 ribu, namun kini menjadi 75 ribu,” tuturnya pada Harianblora.com, Selasa (9/12/2014). Menurutnya, kenaikan harga travel Blora-Semarang diakibatkan kenaikan harga BBM.

Sebelumnya, harga travel Kartika sebelum kenaikan harga BBM sekitar 50 sampai 50 ribu. “Itu kalau diminta mengantarkan sampai rumah juga nambah, sopirnya minta tambahan biasanya 10 sampai 10 ribu,” ujar guru SD Negeri Japah Blora tersebut.

Selain Kartika, travel yang trayeknya Blora-Semarang juga ada Cipaganti. “Kalau Cipaganti lebih mahal lagi, sebelum kenaikan harga BBM saja sudah 65 nan, sekarang pasti lebih mahal lagi,” jelasnya.

Kini, Arina sebagai pelanggan travel harus beralih naik sepeda motor, karena ia masih kuliah S2 di Semarang. “Lebih enak naik motor, 25 ribu sudah sampai rumah, itu saja bensinya masih banyak,” pungkasnya. (HB5/Foto: Travel).

Baca juga: Pelajar Blora Menjadi Pelanggar Lalu Lintas Tertinggi.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Travel Blora Semarang Naik 25 Ribu Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora