Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 13 December 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Pati 2014



Pati, Harianblora.com – Sesuai informasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah, secara serentak pengumuman seleksi CPNS di Jawa Tengah akan dimumkan pada 17 Desember 2014. Ya, Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Pati 2014 juga akan dilaksanakan pada 17 Desember 2014.

Meskipun belum tentu diterima atau tidak, namun peserta seleksi CPNS di Pati sudah tahu skornya. Salah satunya dengan melihat passing grade hasil tes yang digelar belum lama ini. Sesuai data dari BKD Pati, ada sekitar 14.822 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ikut di Pati. Mereka akan memperebutkan 136 kursi formasi CPNS yang disediakan dari pemerintah.

Untuk itu, bagi Anda yang ikut seleksi CPNS Pati 2014, Anda bisa melihat hasil passing grade-nya di website BKD Pati. Sesuai data dari BKD Pati, seleksi CPNS Pati dengan sistem CAT digelar pada 10 sampai 25 November 2014 yang bertempat Rumah Dinas Kepala Bakorwil I Jawa Tengah. Tes CAT tersebut dilaksanakan dengan 75 sesi. 

Data awal peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS Pati tahun 2014 adalah 14.812. Namun dari total itu, saat pelaksanaan tes CAT tidak semuanya hadir, karena hanya 13.900 peserta tes yang hadir. Jika Anda mau melihat jumlah dan passing grade tes CAT seleksi CPNS Pati tahun 2014, silahkan buka website BKD Pati di http://bkd.patikab.go.id. (Red-HB9/Foto:BKDPati).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Pati 2014 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora