Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 7 December 2014

Presiden BEM Unnes Tak Boleh Kader PKS



Semarang, Harianblora.com – Presiden BEM Unnes tak boleh kader PKS. Demikian yang disampaikan Nailul Mukorrobin, mantam Kandidat Presiden BEM Unnes tahun lalu. Menurutnya, saat ini mahasiswa dan aktivis Unne sudah dimasuki doktrin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyusup ke organisasi Rohis dan KAMMI.

“Akarnya ada di dua perkumpulan tersebut, kalau tak KAMMI ya Rohis. Mereka jelas antek-antek PKS,” ujarnya kepada Harianblora.com, Minggu (7/12/2014). Seperti kita ketahui, pemilihan raya akan digelar pada Selasa (9/12/2014) yang akan memilih dua pasangan Presiden dan Wakil Presiden yang sudah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemilihan Presiden Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes). Secara terbuka, mereka telah melaksanakan Debat Kandidat Calon Presma Unnes 2015, yaitu pada Kamis (4/12/2014) di Gedung PKMU Lantai 2 Unnes, Sekaran, Semarang.

Dua kandidat Presma dan Wapresma tersebut adalah Labib-Arif dan Chafid-Amri. Menurut Nailul, mereka adalah antek-antek PKS yang tak pantas memimpin di Unnes. “Mereka ini jelas aktivis KAMMI dan Rohis, ya tentu jelas mereka antek PKS. Doktrin mereka kuat, makanya mudah meraup massa dari kalangan mahasiswa baru yang masih culun dan mudah dibodohi,” jelasnya.

Tidak hanya Nailul, mahasiswa asal Kudus, Yosi Yuliana, mengatakan kekecewaanya ketika mengikuti Rohis. “Saya kira Rohis itu benar-benar organisasi Islami, ternyata kami secara kultural  malah digiring ke politik,” ujarnya.  Saya berharap, lanjutnya, besuk pada pemilihan, mahasiswa Unnes memilih calon yang tepat agar tidak salah dan mengalami kekacauan. (HB37/Foto: Unnes).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Presiden BEM Unnes Tak Boleh Kader PKS Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora