Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 7 December 2014

Mahar Keris Semar Mesem di Pati



Pati, Harianblora.com – Keris, selama ini masih menjadi barang mistis, penuh mitos dan misteri dalam kehidupan masyarakat. Namun berbeda di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, di tengah hiruk-pikuk kehidupan modern, keris di Pati tetap menjadi barang biasa saja dan justru memiliki kekuatan tersendiri. Seperti contoh Rizal Prabowo, pemilik keris Semar Mesem.

Rizal Prabowo, menjual dan melakukan tawaran Mahar Keris Semar Mesem di Pati. Ia mengaku, mahar tersebut bisa dilakukan untuk berbagai kepentingan, baik berkenaan dengan jodoh, usaha, rezeki dan sebagainya.

Dimaharkan keris Semar Mesem. Kegunaannya untuk pengasihan diri, dilihat orang menarik dan menawan, menambah kewibawaan dan kharisma, menguatkan dan mengharmoniskan hubungan rumah tangga maupun hubungan pacaran, menambah daya tarik diri terhadap lawan jenis,” katanya, pada Minggu (7/12/2014).

Menurutnya, barang siapa yang melihatnya, memantapkan bicara supaya pembicaraan mudah diterima orang, membuat lawan jenis menjadi penasaran ingin tahu, melancarkan kerezekian, menundukkan dan meluluhkan atasan. “Bagi yang mau, silahkan segera hubungi saya,” papar Dia. (HB28/Foto: RP).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mahar Keris Semar Mesem di Pati Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora