Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 4 December 2014

Selamat Datang Harian Blora



Harian Blora. Ya, nama ini menjadi pilihan kami untuk mengenalkan Kabupaten Blora kepada masyarakat di Indonesia. Harian Blora, merupakan salah satu portal berita online di Blora yang didedikasikan untuk mencerdaskan masyarakat lewat berita berkualitas.

Selama ini masyarakat sudah akrab mengakses berita online daripada cetak. Daripada susah-sudah membeli koran atau majalah, portal berita online lebih cepat diakses dan praktis untuk dicari. Apalagi hampir semua orang saat ini memiliki ponsel dengan aplikasi canggih. Jadi sangat mudah untuk mengakses Harian Blora dengan informasi khusus Blora dan sekitarnya.

Semoga Harian Blora mampu menjadi portal pilihan masyarakat Blora dan Jawa Tengah. Baik sebagai rujukan akademik, sosial, politik, budaya dan literatur yang lain. Harian Blora berkomitmen menjadi mercusuar masyarakat Blora yang memiliki ribuan khazanah budaya dan kearifan lokal.

Selamat membaca.
Redaksi.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Selamat Datang Harian Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora