Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 13 December 2014

Dulu Terminal, Sekarang Blok T Jadi Pusat Jajanan Blora



Blora, Harianblora.com – Blok T. Begitu orang Blora menyebutnya. Blok T merupakan tempat baru yang sekarang terlihat dan tertata indah. Padahal, dulu terminal, sekarang Blok T jadi pusat jajanan Blora. Acara ini berlangsung meriah, apalagi dihadiri langsung oleh Bupati Blora.

Secara terbuka, Djoko Nugroho Bupati Blora meresmikan Blok T menjadi pusat jajanan khas kabupaten Blora. Peresmian tersebut digelar pada Jumat (12/12/2014) yang dihadiri Bupati Blora Djoko Nugroho. Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Blora Bambang Susilo yang menemani Bupati. 

Sebelum pemotongan tumpeng oleh Bupati Blora, sebelumnya diawali dengan seremonial, mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan kegiatan, pentas seni, pembacaan sejarah Blora dan doa.

Acara bertambah ramai karena ada pesta kembang api. Ditambah lagi, ada pesta rakyat yang bersamaan, serta Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Blora ke 265. Kirun CS pun ikut menghibur dengan campursarinya. Kemudian ditambah ramai lagi karena ada Duo Virgin, Rock Star Band dan sebagainya.

Tak hanya itu, beberapa pentas seni, paduan suara juga menjadi hiburan masyarakat Blora dan sekitarnya yang hadir dalam agenda tersebut. Bupati Blora mengatakan kemeriahan tersebut merupakan rahmat Tuhan dan wujud restu dari seluruh masyarakat Blora. “Blok T saya resmikan sebagai pusat jajanan dan oleh-oleh khas Blora,” kata Bupati.

Kini, Blok T yang dulu terminal, sekarang sudah resmi menjadi pusat jajanan khas Kabupaten Blora. Bagi masyarakat, baik dari Blora maupun luar Blora bisa menjadikan Blok T sebagai referensi kuliner di Jawa Tengah. (Red-HB9/Foto:Pemkablora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dulu Terminal, Sekarang Blok T Jadi Pusat Jajanan Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora