Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 10 December 2014

Duta Seni Blora Dapat Piagam dari Ganjar Pranowo



Blora, Harianblora.com – Duta Seni Blora Dapat Piagam dari Ganjar Pranowo. Hal itu disampaikan Slamet Pamuji Kepala DPPKKI Blora tak lama ini. Selain mendapat piagam dan piala dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, duta seni Blora juga mendapatkan piagam dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pemberian piala oleh Gubernur Jateng itu bersamaan dengan digelarnya agenda besar di TMII Jakarta. TMII juga menggelar Parade Lagu Pop Daerah Tingkat Nasional, dengan tema Gita Permata Nusantara, di Gedung Sasono Langen Budoyo.

Suryandoro selaku Manajer Informasi TMII mengatakan tujuan kegiatan di TMII tersebut merupakan salah satu upaya untuk menggali, membina, mengembangkan dan melestarikan seni budaya bangsa dari bidang seni suara. Kami, katanya, sudah menggelar acara ini tiap tahunnya sejak tahun 1982 lalu.

Tahun ini, kata Suyandoro, kegiatan besar itu diikuti 27 perwakilan daerah se Indonesia. “Acara ini juga sebagai sarana untuk mempromosikan keunggulan daerah melalui lagu-lagu pop daerah Tingkat Nasional," ujarnya pada Minggu (7/12/2014). Dengan diraihnya juara dari perwakilan duta seni Blora, hal itu harus menjadi spirit bagi masyarakat Blora untuk terus mengembangkan potensi seni dan budaya di Blora. Hal itu disampaikan Slamet Pamuji selaku ketua DPPKKI Blora. Apalagi, menurutnya, hal itu membawa nama baik Blora di kancah nasional. (HB4/Foto: GP).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Duta Seni Blora Dapat Piagam dari Ganjar Pranowo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora