Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 10 December 2014

HUT Blora ke 265, Ahmad Albar God Bless Akan Hibur Blora dalam Blora Ngerock 2014



Blora, Harianblora.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Blora ke 265, musisi rock Ahmd Albar akan menghibur masyarakat dalam agenda Blora Ngerock 2014. Sesuai rencana paniti, Blora Ngerock 2014 akan digelar pada 20 Desember 2014 di alun-alun Blora. Konser rock di Blora tersebut, merupakan salah satu agenda yang diperuntukkan untuk masyarak Blora yang digagas Forum Pemuda Blora (FPB).
HUT Blora ke 265, Ahmad Albar God Bless Akan Hibur Blora dalam Blora Ngerock 2014  ini merupakan salah satu dari rentetan agenda yang digelar di Bumi Mustika tersebut. Ahmad Albar, merupakan musisi legendaris Indonesia yang lahir dari band God Bless. Pelantun lagu Rumah Kita, Panggung Sandiwara dan Semut Hitam tersebut akan ditemani beberapa musisi rock dalam agenda Blora Ngerock 2014 tersebut.

Sebelumnya, pada 20 November 2014, Ahmad Albar yang memiliki suara rock tersebut menyapa masyarakat Blora melalui Spot Radio Gagak Rimang Blora. Ia menyapa masyarakat Blora untuk menonton konser rock spektakuler dalam rangka HUT Blora tersebut.  “Hallo saya Ahmad Albar, saksikan saya di alun-alun Blora 20 November 2014,” ujarnya. Perkataan Ahmad Albar ini diputar terus di radio tersebut sebagai wahana informasi kepada masyarakat Blora.

Sesuai pengumuman dari panitia, akan hadir pula Eet Sjahrani, Yaya Moektio dan beberapa musisi rock lainnya yang akan mengguncang Blora dengan alunan music rock. Konser rock tersebur digelar untuk umum dan gratis, semua masyarakat Blora dan sekitarnya bisa melihat langsung pada 20 Desember 2014 di alun-alun Blora yang dimulai pukul 19.00 Wib sampai selesai. (HB5/Foto: AA).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: HUT Blora ke 265, Ahmad Albar God Bless Akan Hibur Blora dalam Blora Ngerock 2014 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora