Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 7 December 2014

Film Di Balik Frekuensi Akan Diputar di UIN Walisongo Semarang



 
Semarang, Harianblora.com - Film Di Balik Frekuensi Akan Diputar di UIN Walisongo Semarang. Hal itu disampaikan Syaikhu Luthfi, Direktur Walisongo TV UIN Walisongo Semarang, Minggu (7/12/2014). Menurutnya, agenda pemutaran film dan diskusi tersebut hanya terbatas untuk 100 orang.
“Panitia menyedikan 100 kuota untuk yang sudah daftar,” paparnya kepada Harianblora.com. Saya sebagai pemerhati film, katanya, ingin memutar film tersebut karena masih relevan dengan kondisi saat ini. “Tidak hanya masalah politik dan media massa, saat ini kondisi pendidikan juga perlu dibedah lewat media dan tirani media massa,” ujar mahasiswa KPI Fakdakom UIN Walisongo itu.

Film tersebut, menurut Syaikhu akan diputar dan didiskusikan pada Selasa 16 Desember 2014, mulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB. “Pemutaran nanti akan digelar  di Aula Laboratorium Dakwah UIN Walisongo Semarang,” katanya.

Selama ini, kata Syaikhu, media massa sebenarnya hanya dimiliki orang-orang tertentu dan tidak banyak. “Media yang dimaksud dalam film tersebut adalah koran, media online, radio, televise dan sebagainya,” jelas Dia.

Selain bermanfaat untuk menambah ilmu tentang media massa, pemutaran ini juga membongkar tirani pemilik frekuensi atau media massa. “Pemutaran dan diskusi film ini digelar untuk umum dan GRATIS untuk 100 orang,” ujar Dia. Bagi yang mau ikut, lanjutnya, silahkan menghubungi 089668977302 (Syaikhu) dan 085759769121 (Korie). 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Film Di Balik Frekuensi Akan Diputar di UIN Walisongo Semarang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora