Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 7 December 2014

FKPPI Blora Dilantik di Rumah Dinas Bupati Blora



 
Blora, Harianblora.com – Pada Minggu (7/12/2014), Dewan Pembina FKPPI Blora, Letkol Inf Ariful Mutaqin melantik segenap pengurus cabang 11.21 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) dan Pengurus Cabang dan 11.5 Generasi Muda (GM) FKPPI Kabupaten Blora masa bakti 2014-2019 telah dilantik.
Dalam agenda sakral tersebut, hadir Bupati Blora Djoko Nugroho, Ketua PD XI FPKKI Jawa Tengah Ir Kecuk Hendraryadi, sejumlah Danramil dan Kapolsek, pengurus serta anggota FKPPI lainnya. FKPPI Blora Dilantik di Rumah Dinas Bupati Blora. Mereka secara resmi dilantik dengan ikhtiar memajukan Blora. Pelantikan tersebut berlangsung khidmat yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Djoko Nugroho.

Ir Kecuk Hendraryadi mengatakan bahwa FKPPI tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana. “Setelah dilantik kami harapkan segera melakukan penyusunan program yang seiring dengan program pembangunan di Blora,” paparnya.

Bupati Blora juga berharap agar FKPPI bangkit dan mampu menjalankan pogram pemberdayaan bersama masyarakat dan pemerintah Blora.  “FKPPI harus cerdas, pintar dan jangan membunuh karakter, yaitu cinta tanah air,” katanya di hadapan hadirin. Djoko Nugroho yang juga mantan Dandim 0720 Rembang itu juga mengharapkan FKPPI mampu berkarya, mengisi pembangunan dan menganjurkan FKPPI untuk merumuskan program kerja yang baik.

Haryono, selaku Ketua FKPPI Blora yang baru saja dilantik menyatakan kesiapannya untuk tetap semangat meskipun situasi dan kondisi berubah. Ia mengatakan apa yang diperjuangkan orang tua kita harus tetap menjadi penyuntik semangat. Ia juga akan membuat program berkaitan dengan pertanian dan bidang peternakan.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa FKPPI bukan lah organisasi yang kerdil, apalagi tidak semua masyarakat Blora bisa menjadi anggota dan pengurus FKKPI. “FKPPI jangan menjadi organisasi yang kerdil, sebab tidak semua orang bisa menjadi anggota FKPPI,” paparnya. (HB29/Foto: FKPPI Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: FKPPI Blora Dilantik di Rumah Dinas Bupati Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora