Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 7 December 2014

Mahasiswa Asal Rembang Juara Pagelaran Tari PGSD Unnes



 
Rembang, Harianblora.com – Ikka Nurlita, mahasiswa asal Rembang juara pagelaran tari PGSD Unnes. Ikka merupakan mahasiswi dari Rembang, Jawa Tengah, yang kuliah di kampus PGSD Unnes, Ngaliyan, Semarang. Pada Sabtu (6/12/2014), dalam agenda Pagelaran Tari dan Drama di Auditorium PGSD Unnes, ia mendapat juara 2 dari beberapa peserta pilihan.

Agenda tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang digelar mahasiswa PGSD Unnes. Ada beberapa juara yang dipilih, salah satu Ikka yang mendapat juara 2. Ia sangat bangga, apalagi ia hanya berasal dari keluarga sederhana di Rembang.

“Tetap jaga kekompakan kita ya teman -teman Rombel 1 PGSD Ngaliyan, tetap rendah hati dan ambillah pelajaran berharga dari pagelaran kemarin sukses selalu buat kita semua,” tuturnya. 

Pada saat menari, beragam pakaian dengan berbagai motif dikenakan peserta. Semua peserta tetap kompak meskipun ada yang kalah dan menang. Biasanya, Ikka beserta timnya menari dan mendapat job dari berbagai lembaga dan di beberapa acara. Ia bersama timnya, bisa menarikan tari bertama Sekar Melati, Gambyong, Denok dan Tari Semarangan.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mahasiswa Asal Rembang Juara Pagelaran Tari PGSD Unnes Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora