Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 4 December 2014

Forum Osis Nusantara Gelar Sejuta Pita untuk Indonesia



Blora, Harianblora – Ketua Osis SMA Negeri 1 Blora, Astika Mara, mengatakan kegiatannya dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Salah satunya, hal itu terbukti keterlibatannya dalam Forum Osis Nusantara (FON). Ya, tak lama ini Forum Osis Nusantara Gelar Sejuta Pita untuk Indonesia. “Ada beberapa agenda yang kami lakukan, salah satunya kegiatan Sejuta Pita untuk Indonesia,” paparnya kepada Harianblora, Kamis (4/12/2014).

Kegiatan besar tersebut merupakan pertama kali dilakukan FON III. Dengan memperingati Hari Pelajar Sedunia, pada pada 17-19 November 2014 banyak pelajar dan aktivis osis se Indonesia menggelar Sejuta Pita untuk Indonesia.

Achmad Zefcha, Koordinator FON III mengatakan agenda besar tersebut merupakan salah satu wujud peduli dan kontribusi pemuda dalam pendidikan di Indonesia. “Dengan adanya kegiatan ini, pendidikan di Indonesia akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” paparnya.

Kegiatan Sejuta Pita untuk Indonesia itu dilakukan dengan cara menjual pita. “Pita dijual persatunya dengan harga seribu rupiah,” tutur Astika Mara. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, katanya, demi menunjang masa depan Indonesia. “Meskipun hanya lewat pita-pita kecil dan terlihat biasa saja, namun saya yakin hal ini menjadi langkah kecil yang bertujuan besar,” paparnya.(HB4/Foto:FON III).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Forum Osis Nusantara Gelar Sejuta Pita untuk Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora