Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 10 December 2014

Universitas Sebelas Maret (UNS) Buka Lowongan Karyawan.



Solo, Harianblora.com –  Universitas Sebelas Maret (UNS) Buka Lowongan Karyawan. Ya, informasi ini diunggah melalui laman www.uns.ac.id. Menurut informasi yang diunggah penyelenggara, ada beberapa posisi dan syarat yang harus dipenuhi pelamar. Ada beberapa posisi yang bisa diisi pelamar jika memenuhi syarat, yaitu Web Developer, Admin Website, Admin Jaringan, Fotografer dan Jurnalis.

Seleksi ini dibuka mulai 1 Desember 2014 sampai 27 Desember 2014. Bagi pelamar yang lolos, akan diumumkan Tahap 1 pada 30 Desember 2014. Kemudian, tes wawancara pada 4 Januari 2015 dan pengumuman tes wawancara pada 5 Januari 2015.

Ada dua kategori syarat dari paniti seleksi, yaitu syarat umum dan syarat khusus perposisi. Syarat umumnya adalah mahasiswa diploma atau S1 aktif Universitas Negeri Solo (UNS), pelamar harus mendaftarkan diri di http://s.id/opreksi sesuai posisi yang dipilih, melampirkan daftar riwayat hidup, bersedia kerja sistem freelance selama 1 tahun, memiliki semangat tinggi dan bisa bekerja dengan tim maupun individu.

Ada pun syarat khusunya diperuntukkan untuk posisi masing-masing.
Pertama;l Web developer yaitu mampu membagun website/aplikasi berbasis web dan mengirimkan portofolio website/aplikasi berbasis web yang pernah dibangun.

Kedua; Admin Website, yaitu familiar dengan CMS seperti wordpress, jomlaa dan sebagainya. Selanjutnya, kuat dalam analisis data dan statistik dan memahami konsep SEO.

Ketiga; yaitu Admin Jaringan dengan syarat memahami implementasi jaringan dan server serta dapat melakukan troubleshooting hardware dan jaringan.

Keempat; Fotografer dengan syarat memahami konsep fotografi dan mengirimkan 3 contoh karya fotografi, tema: UNS.

Kelima; posisi jurnalis dengan syaratm memahami konsep jurnalistik dan penulisan berita dan mengirimkan satu contoh tulisan straight news, tema: UNS.

Informasi lebih detail, silahkan menghubungi 08562816049 atau buka laman www.uns.ac.id.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Universitas Sebelas Maret (UNS) Buka Lowongan Karyawan. Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora