Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 11 December 2014

Informasi Beasiswa Terbaru, Inilah Beasiswa Kemenag RI



Jakarta, Harianblora.com – Bagi Anda yang ingin kuliah, ini ada informasi beasiswa terbaru, inilah Beasiswa Kemenag RI. Ya, berdasarkan nota Setjen OK1 nomor OICIST- 16(37)120 141006485 tanggal 13 November 2014 yang menyampaikan bahwa Pemerintah Brunei Darussalam menawarkan beasiswa Tahun Akademik 201 5120 16 bagi mahasiswa-mahasiswa dari negara-negara anggota OK1 untuk belajar di salah satu dari 3 universitas di Brunei Darussalam.

Pertama,Universitas Brunei Darussalam (UBD)
Kedua,Universitas Islam Sultan Sharif Ali (UN1SSA)
Ketiga, Institut Teknologi Brunai (ITB)

Penyelenggara, memberi waktu batas akhir penerimaan aplikasi adalah 15 Desember 2014.
Jika Anda tidak puas dengan informasi ini, Anda bisa langsung melihat laman di website Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan Brunai Darussalam (www.mofat.gov.bn).

Pengumuman ini berawal dari Dirjen Pendidikan Tinggi Islam yang ditandatangani Prof Dr M Dede Rosyada, MA yang dilayangkan kepada Rektor UIN/IAIN, Rektor STAIN, dan Rektor PTAIS di Indonesia. (Red-HB6/Foto: Dirjen Dikti Kemenag).

Formulir beasiswa bisa diunduh DI SINI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Informasi Beasiswa Terbaru, Inilah Beasiswa Kemenag RI Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora