Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 10 December 2014

Lowongan Dosen Terbaru, Universitas MH Thamrin Jakarta Butuh Dosen



Jakarta, Harianblora.com – Bagi Anda yang mau ingin jadi dosen, kini ada Lowongan Dosen Terbaru, Universitas MH Thamrin Jakarta Butuh Dosen.  Ya, kampus Universitas  MH.Thamrin yang beralama di Jl. Pondok Gede No.23-25 Kramat Jati Jakarta Timur kini membutuh beberapa dosen untuk mengisi beberapa posisi.

Bekerja menjadi dosen merupakan hal yang diingkan semua orang. Apalagi dengan posisi ilmuwan yang sangat berjasa di dunia akademik dan pendidikan. Maka bagi Anda yang belum jadi dosen, silahkan daftar di kampus tersebut.

Pihak penyeleksi memberikan kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar. Di antarnya meliputi pendidikan terakhir minimal S2 MKes atau S2 Keperawatan, pria atau wanita dan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang pendidikan atau rumah sakit.

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi tersebut, Anda bisa mengirimkan langsung surat lamaran yang ditujukan kepada HRD Perguruan Tinggi MH.Thamrin, yaitu di Jl. Pondok Gede No.23-25 Kramat Jati Jakarta Timur. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih detail, silahkan hubungi di telepon 8096411 atau lewat email  hrd@thamrin.ac.id. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Terbaru, Universitas MH Thamrin Jakarta Butuh Dosen Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora