Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 12 December 2014

Lowongan Kerja Terbaru, TVKU Semarang Butuh Karyawan



Semarang, Harianblora.com – Bagi siapa saja yang ingin bekerja di stasiun televisi (TV), kini ada lowongan kerja terbaru, TVKU Semarang butuh karyawan. Ya, TVKU Semarang kini membutuhkan seorang untuk menjadi “Manager Marketing” di stasiun TV yang berada di Kota Semarang tersebut.

TVKU Semarang, merupakan Televisi Kampus Universitas Dian Nuswantoro. Stasiun ini adalah salah satu stasiun TV lokal yang berada di Semarang, Jawa Tengah di bawah naungan Udinus.
 
Pihak penyeleksi, memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi pelamar. Syarat-syarat dan ketentuan itu meliputi pria/wanita, bersedia bekerja dengan target. Bagi siapa saja yang berminat tinggi, Anda bisa mengirim surat lamaran yang rapi ke Gedung E Lt. 2 Kompleks Udinus yaitu di JI. Nakula I No. 5 - 11 Semarang. Anda juga bisa menghubungi di nomor telepon (024) 356-8491 atau email: tvku@dinus.ac.id juga website: www.tvku.tv.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Kerja Terbaru, TVKU Semarang Butuh Karyawan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora