Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 16 December 2014

Mahasiswa Asal Madura Belajar Fotografi di Blora



Blora, Harianblora.com – Beberapa mahasiswa Asal Madura belajar Fotografi di Blora. Mahasiswa itu berasal dari Universitas Tronojoyo, Kabupaten Bangkalan, Madura, Provinsi Jawa Timur. Mereka ternyata masih muda, karena masih duduk di semester III yang mengambil Jurusan Ilmu Komunikasi. Mereka melakukan fotografi bersama wartawan di Blora.

Mahasiswa tersebut jumlahnya ada 6, yaitu Achmad  Fatih Anshari, Legisa Saptya Ningrum, Nurmala Ningsih, Riza Syaifullah, Ratih Tri R serta Samanudin.  Mereka di Blora melakukan penelitian untuk memuhi tugas akademik, yaitu mata kuliah Fotografi II dari kampusnya. 

Salah satu mahasiswa itu mengatakan tentang Blora. Menurutnya, ia tahu Blora dari Barongan, Samin dan Jati. Maka dari itu, ia ingin memotret di Blora yang dipandu wartawan agar dimuat di media.

Kedangan mahasiswa tersebut diterima dengan baik oleh wartawan Blora yang terhimpun dalam Forum Komunikasi Wartawan Blora (FKWB). Mereka berbincang-bincang di Newsroom Bagian Humas dan Protokol Setda Blora. Dalam agenda pemotretan tersebut, para mahasiswa dibimbing wartawan Blora. Mereka sedikit banyak mendapat ilmu dari para wartawan tersebut. (Red-HB9/Foto:Pemkab).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mahasiswa Asal Madura Belajar Fotografi di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora