Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 4 December 2014

Mahasiswa PGSD Unnes Selenggarakan Pagelaran Seni Tari dan Drama



Semarang, Harianblora.com – Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Unnes selenggarakan Pagelaran Seni Tari dan Drama, besuk Sabtu (6/12/2014) di Auditorium PGSD Unnes, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah. Menurut panitia, kegiatan tersebut akan digelar mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Kegiatan ini mengusung tema “Menari di Megahnya Alam Nusantara” yang akan menampilkan beberapa penampilan.

Menurut Ikka Nurlita, salah satu panitia, kegiatan tersebut merupakan hasil kerja keras mahasiswa PGSD yang bergiat di dunia tari. “Saya suka tari, dan teman-teman yang bergiat di dunia tari menggelar agenda ini untuk menyuntik semangat dan mengenal tari kepada mahasiswa maupun mahasiswi yang lain,” ujarnya kepada Harianblora, Kamis (4/12/2014).

Mahasiswi kelahiran Rembang tersebut berharap partisipasi dari semua kalangan, termasuk dari civitas akademika Unnes. “Kampus PGSD Unnes kan memang jauh dari kampus pusat di Sekaran, kami sangat berharap agar kegiatan kami di kampus PGSD Unnes Ngaliyan juga diperhatikan,” harapnya.

Saya berharap, katanya, kepada semua masyarakat kampus PGSD Unnes dan semua warga Ngaliyan menghadiri pagelaran tersebut. “Silahkan hadir dan saksikan penampilan kami, mulai dari tari, drama dan sebagainya,” ujarnya. (HB22/Foto:PGSD).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mahasiswa PGSD Unnes Selenggarakan Pagelaran Seni Tari dan Drama Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora