Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 13 December 2014

Passing Grade CPNS 2014 Kabupaten Blora



Blora, Harianblora.com – Bagi peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 di Kabupaten Blora harus tahu berapa nilai ambang batas CPNS. Passing Grade CPNS 2014 Kabupaten Blora ini sudah ditentukan BKD Blora atas surad edaran dari pusat.

Peraturan tersebut dilayangkan BKD Blora lewat http://bkd.blorakab.go.id/home.php. Secara terbuka, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara  Dan reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia telah mengeluarkan Peraturan  Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 tentang  Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar  Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014.

Peraturan ini ditetapkan di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2014 yang ditandatangani Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan reformasi birokrasi Republik indonesia Azwar abubakar.
Nilai ambang batas tes kompetensi dasar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2014 yaitu 72 % dari nilai maksimal Tes Karakteristik Pribadi  dengan skor 126. Kedua, 50 % dari nilai maksimal Tes Intelegensia Umum dengan skor 75. Ketiga, 40 % dari nilai maksimal Tes Wawasan Kebangsaan dengan skor 70. (Red-HB6/Foto:KEMENPANRB).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Passing Grade CPNS 2014 Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora