Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 15 December 2014

Pengumuman CPNS Unnes 2014



Semarang, Harianblora.com – Pengumuman CPNS Unnes 2014 sudah diumumkan kepada publik. Pengumuman itu disebarluaskan melalui Pengumuan dengan Nomor: 10558/UN37/KP/2014 tentang Kelulusan Hasil Verifikasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Universitas Negeri Semarang Tahun 2014.

Peserta yang lolos akan melalui tahap berikutnya, yaitu Tes Kemampuan Bidang (TKB) meliputi Psikotes, Bahasa Inggris, Micro Teaching dan Wawancara. Menurut pengumuman tersebut, ada 162 CPNS Dosen yang dinyatakan memenuhi persyaratan seleksi administrasi CPNS tahun 2014 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Bagi peserta yang lolos, diharapkan mengikuti TKB dan diwajibkan membawa ijazah dan transkip nilai asli pada saat wawancara. Peserta CPNS yang lolos juga disuruh membawa materi presentasi sesuai dengan bidang ilmu keahlian, alat tulis berupa bolpoint, pensil dan penghapus. Bagi yang mau lihat file pengumuman, silahkan kunjungi unnes.ac.id.(Red-HB7/Foto:Unnes).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengumuman CPNS Unnes 2014 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora