Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 17 December 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Tahun 2014 Kabupaten Blora Molor



Blora, Harianblora.com – Pengumuman hasil seleksi CPNS tahun 2014 Kabupaten Blora molor. Hal itu disebabkan karena panitia seleksi masih dalam proses menentukan formasi dari peserta seleksi CPNS Blora tahun 2014 ini. Awalnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Tengah memberi instruksi kepada seluruh BKD di wilayah Jawa Tengah bahwa pengumuman hasil seleksi CPNS akan diumumkan hari ini, Rabu (17/12/2014). Namun karena ada beberapa kendala pada panitia seleksi, maka terpaksa pengumuman hasil seleksi diundur.

Drs. H. Suwignyo, MSi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora pada Selasa (16/12/2014) mengatakan pihaknya belum menerima hasil seleksi dari Badan Kepagawaian Nasional (BKN), padahal sesuai jadwal pengumuman seleksi CPNS hari ini, Rabu (17/12/2014). “Nanti pengumuman akan ditempel di halaman depan BKD. Selain itu, pengumuman juga akan ditempel di kantor Pemkab. Tidak menunggu lama, begitu kami menerima hasilnya, langsung kita umumkan,” katanya.

Salah satu pegawai BKD Blora, Martono, mengatakan bahwa pengumuman seleksi CPNS paling hanya 2 lembar karena hanya 44 formasi. “Karena hanya 44 formasi, paling hanya 2 lembar saja,” ujarnya. Sesuai informasi dan instruksi dari BKD Jawa Tengah, pengumuman seleksi CPNS di wilayah Jawa Tengah akan diumumkan pada Jumat 19 Desember 2014.

Selain itu, BKD Blora juga mengatakan bahwa dari 44 formasi CPNS tersebut, dipastikan ada 1 formasi yang kosong. Formasi tersebut adalah instruktur tata boga. Ada 3 pelamar yang melamar formasi itu, namun sayang tidak memenuhi syarat semua.

Drs. H. Suwignyo, MSi selaku Kepala BKD Blora juga mengatakan, dari 44 formasi CPNS yang diberikan ke Pemkab Blora, hanya 43 formasi yang akan terisi, satunya kosong, yaitu instruktur tata boga. Dari total pelamar CPNS Blora tahun 2014 ini, pelamar terbanyak adalah formasi Penyuluh KB Pertama, yaitu sebanyak empat ribu lebih untuk merebutkan 4 kursi. Pasalnya, formasi ini dibuka untuk pelamar yang berasal dari semua disiplin ilmu. (Red-HB9/Foto:CPNS).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Tahun 2014 Kabupaten Blora Molor Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora