Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 17 December 2014

PT Petrokimia Gresik Butuh Karyawan



Harianblora.com – PT Petrokimia Gresik butuh karyawan. Bagi Anda yang berminat, silahkan daftar dan melamar di PT Petrokimia Gresik ini yang termasuk kategori Perusahaan Umum (Perum) berdasarkan pada PP No. 55/1971. PT Petrokimia Gresik, setelah menjadi Perum kemudian menjadi Persero berdasarkan pada PP No. 35/1974 jo PP No. 14/1975. Kini, PT ini menjadi anggota Holding PT Pupuk Indonesia (dulu PT Pupuk Sriwidjaja) berdasar pada PP No. 28/1997.

Bagi Anda yang memenuhi kriteria, kini PT Petrokimia Gresik membuka kesempatan kerja untuk pelamar yang berasal dari lulusan D3 jurusan:
Pertama, lulusan D3 Teknik terdiri atas: Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Instrumentasi, Teknik Kimia, Teknik Listrik, Teknik Mesin dan Teknik Sipil.

Kedua, lulusan D3 Pertanian terdiri atas Agronomi dan Agribisnis.
Ketiga, lulusan D3 non Teknik terdiri atas Biologi, Desain Komunikasi Visual, Kimia Analis, Pelayaran dan Sistem Jaringan.

Jika Anda termasuk lulusan di atas, Anda harus memenuhi syarat sebagai berikut:
Pertama, Warga Negara Indonesia (WNI).
Kedua, pria.
Ketiga, lulusan Universitas/Politeknik Akreditasi minimal B dan IPK mininam 3.
Keempat, maksiaml berusia 23 Tahun (lahir setelah 31 Desember 1991).
Kelima, memiliki TOEFL minimal 400.
Keenam, tidak buta warna.
Ketujuh, tidak mengonsumsi narkoba.
Kedelapan, tidak terikat dinas pada instansi lain.

Bagi Anda yang sangat tertarik, silahkan tentukan lokasi tesnya, bisa di Surabaya, Semarang, Malang, Yogyakarta, Jakarta dan Bandung. Ingat, pendaftaran lowongan ini akan ditutup pada tanggal 28 Desember 2014 pukul 23:59 WIB. Informasi lebih jelas, silahkan kunjungi website yaitu http://recruitment.petrokimia-gresik.com/D3/Lowongan.aspx. (Red-HB5/Foto:PTPG).



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PT Petrokimia Gresik Butuh Karyawan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora