Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 8 December 2014

Pengurus PGRI Tunjungan Blora Gelar Tasyakuran


 

Tunjungan, Harianblora.com – Bertempat di SMA Negeri 1 Tunjungan, Pengurus PGRI Tunjungan Blora Gelar Tasyakuran. Agenda tersebut merupakan agenda dalam rangka HUT PGRI ke 69 yang jatuh pada 25 November 2014 yang juga diperingati sebagai Hari Guru Nasional (HGN).

Sekretaris PGRI Cabang Tunjungan Sumardjan, SPd, M.MPd mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian agenda dalam rangka HUT PGRI ke 69. “Kami menyelenggarakan beberapa agenda dengan para guru se Kecamatan Tunjungan, mulai dari jalan sehat, tasyakuran dan sebagainya,” paparnya kepada Harianblora.com, tak lama ini.

Kepala SDN 1 Tambahrejo tersebut mengatakan banyak keluh kesah guru selama ini, terutama dalam melaksanakan kurikulum 2013. “Susah, dan sangat susah, terutama bagi guru yang tua-tua yang sudah mau pensiun. Tidak hanya dalam implementasi pembelajaran, namun kini yang sulit adalah penilaian otentik pada kurikulum 2013,” paparnya.

Namun, katanya, apa pun kondisinya guru harus tetap bersyukur. “Dalam peringatan HUT PGRI ini harus kita jadikan semangat untuk berubah lebih baik dan maju,” ujar bapak dari dua anak tersebut.

Dalam tasyakuran tersebut, hadir para guru, pengurus PGRI dan beberapa tamu undangan. “Kami atas nama Pengurus PGRI Cabang Tunjungan mengucapkan selamat HGN ke 22 dan HUT PGRI ke 69 tahun 2014. Semoga PGRI tetap jaya selamanya, amin,” ungkapnya. (HB4/Foto:SM).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengurus PGRI Tunjungan Blora Gelar Tasyakuran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora