Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 14 December 2014

Persikaba Junior Blora Akan Segera Dibentuk



Blora, Harianblora.com – Agung Waskito selaku Ketua Pengkab PSSI Blora pada Jumat (12/12/2014), mengatakan tahun depan prestasi tim Persikaba Junior harus meningkat. Maka dari itu, Persikaba Junior Blora akan segera dibentuk. Hal itu dilakukan dalam ranga agar pengalaman keikutertaan di Piala Suratin tahun kemarin terulang tahun ini. Maka dari itu, PSSI membentuk tim yang siap diturunakn mendadak.

Hal itu memang sangat mepet, dan membuktikan tim kurang persiapan. Karena itu lah, tak heran Persikaba Junior Blora saat itu tidak dapat lolos pada babak penyisihan grup. Pihaknya, akan membentuk tim yang siap diterjunkan pada Piala Suratin.

Agung Waskito juga mengatakan persiapan itu akan dilakukan sejak dini. Untuk sekarang, masih persiapan pembentukan sudah dijalankan. Sala satunya mendata pemain-pemain berbakat dari seluruh pelosok Blora untuk dimasukkan ke tim.

Hal itu tentu memberi sinyal positif bagi Persikaba di kancah Jawa Tengah bahkan nasional. Namun tak kalah penting, PSSI harus mengawal dan benar-benar bekerja keras agar Persikabar Junior mampu bermain maksimal dan akhirnya menjadi juara. (Red-HB4/Foto:KM).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persikaba Junior Blora Akan Segera Dibentuk Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora