Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 9 December 2014

Siapa yang Mau Menghafal Alquran? Ini Ada Beasiswa Menghafal Alquran



Semarang, Harianblora.com – Siapa yang Mau Menghafal Alquran? Ya, hal itu selalu diucapkan Dr Mohamad Nasih, MSi, dosen Program Pascasarjana Universitas Indonesia yang juga seorang hafiz mengajak para lulusan SMA untuk menghafal Alquran. Lulusan IAIN Walisongo tersebut memberikan beasiswa kepada siapa saja yang serius menghafal Alquran.

Tak lama ini, beliau mengatakan akan memberikan beasiswa kepada lulusan SMA yang mau menghagal Alquran. “Saya sediakan tempat dan keperluan hidup,” ujarnya.

Lalu, apa syaratnya?
Menurut doktor kelahiran Rembang tersebut, syaratnya adalah lulus SMA, usia maksimal 19 tahun, dan bersedia menetap selama 10 bulan di asrama tanpa pulang untuk fokus hanya menghafalkan Alquran.

“Lokasi aktivitas tahfiz di Ngaliyan, Semarang dan Salemba, Jakarta. Saya tunggu ya,” jelas Nasih. Bagi yang berminat, bisa langsung datang ke sekretariat atau hubungi Dr Mohamad Nasih di nomor ponsel 0813-8074-6417. (HB4/Foto: Muqofa).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Siapa yang Mau Menghafal Alquran? Ini Ada Beasiswa Menghafal Alquran Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora