Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 18 December 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Pati 2014 Diumumkan di Media Massa



Pati, Harianblora.com – Sesuai informasi yang ditulis Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Pati, Jawa Tegah lewat lama http://bkd.patikab.go.id pengumuman hasil seleksi CPNS Kabupaten Pati 2014 diumumkan di media massa, baik media massa nasional maupun lokal.

Sesuai informasi awal dari BKD Jawa Tengah, pengumuman CPNS Kabupaten Pati awalnya akan diumumkan pada 17 Desember 2014. Namun karena berbagai alasan, maka pengumuman hasil seleksi CPNS Pati tahun 2014 ini diundur pada 19 Desember 2014.

BKD Pati juga memberikan informasi, bahwa pengumuman hasil seleksi akan dilayangkan ke beberapa media massa. Berikut media pengumuman hasil seleksi CPNS Pati:
Pertama, laman BKD Kabupaten Pati (http://bkd.patikab.go.id).
Kedua, papan pengumuman Halaman BKD dan Setda Kabupaten Pati.
Ketiga, Jawa Pos (media Cetak).
Keempat, Suara Merdeka (media cetak).

Menurut keterangan BKD Pati, keterlambatan tersebut karena ada beberapa kabupaten/kota di Jateng yang belum turun hasilnya dari Panselnas. Maka dari itu, pengumuman seleksi CPNS 2014 di Pemerintah Provinsi Jateng dan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati akan dilakukan serentak pada Jumat 19 Desember 2014. (Red-HB9/Foto:Harianblora.com/SMD).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Pati 2014 Diumumkan di Media Massa Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora